Senin, 27 Februari 2012

Ahirnya direkrut juga deechh.. Makasih Al-Mizan.. J

Iya, alhamdulillah ahirnya aku dan teman-teman yang magang di UKM Al-Mizan secara resmi diterima yaah lebih tepatnya direkrut juga menjadi anggota yang magang, hehehe..

Tadi, pukul 16.00 kita para calon pemagang dikumpulkan di basecamp Al-Mizan di SC. Kita untuk yang pertama kalinya face to face dengan yaa sebagian anggota dari Al-Mizan dan ketua umum Al-Mizan secara resmi menerima kita. Kita menyampaikan tugas awal kita magang di UKM yaitu pertama harus mengetahui struktur organisaninya, harus kenal dengan personil atau anggotanya, dan harus mengetahui kegiatannya. Tadi yang ikut kumpul sekitar 21 pemagang. Dari pemagang tersebut dibagi menjadi 2 kelompok dan dipilih ketua kelompok masing-masing. Maksud dari dibaginya kelompok tersebut agar kalau ada kegiatan ataupun ada masalah nanti ketua umum ngabarin ketua kelompoknya masing-masing. Al-Mizan mempunyai 5 devisi. 5 devisi tersebut selengkapnya akan aku jelaskan setelah ini. Dan kita para pemagang harus dapat mengetahui semua kegiatan di setiap atau masing-masing devisi tersebut.

Dalam kesempatan tadi sore, kita juga memperkenalkan diri kita dan kita juga berkenalan dengan anggota dari Al-Mizan yng hadir pada sore tadi. Dan tak lupa kita mencatat struktur organisasinya untuk laporan kita kepada Pak Qowim, dan struktur organisasi selengkapnya akan aku tampilkan setelah tulisan ini selesai.
Kesan pertama berjumpa dengan personilnya..

Awalnya kita canggung, tapi lama kelamaan ternyata mereka sangat mengasikkan, humoris, dan open minded. Yah walaupun kita gak ketemu dengan seluruh anggotanya, namun setidaknya mereka sudah sangat welcome dengan kehadiran kita. Untuk yang belum ketemu besok saat latihan atau kegiatan yaa sambil berjalan pasti akan kenal semua.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar